logo

bg-h4-whiteKolumnis

Senin, 20 Nov 2017 | 09:30

Kang Dudy Arayata kenalkan Vespa kepada Silviana

Penulis : Silviana
img1

img1

SW218

Hampir 1 tahun yang lalu tepatya tanggal 6 april 2016, pertama aku ketemu sama kang Dudy Djajadisastra yang biasa dipanggil kang Dudes.

Aku langsung di ajak meet up di sirkuit sentul, dan ga tanggung-tanggung langsung terjun coba nikung pake pabrikan Italy itu.

Sejak itulah aku di perkenalkan dengan Vespa……… sowreeeeh yak ini bukan Vespa biasa broi. Vespa balap gituloh yang sekali gas langsung panik pasti.

Lucu sekaligus menyeramkan, ternyata pas ketemu, si “dia” itu berusia 44 tahuuuuuuuuuuuuuuuun. Aku piker sih “udah tua kok masih aja balapan pak” -____-

Buat kalian yang pernah balapan pake vespa matic pasti deh kalian merasa aneh apalagi baru pertama coba hehehehehe. Dan aku yakin kelian semua saat usia 44 tahun nanti belum tentu masih bisa tempelin lutut ke aspal di atas motor bertenaga kencang (termasuk aku).

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

SW218
sw218.otojurnalisme.com

Join Date : Kamis, 17/08/2017 17:19

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
OtoXplore
Otoxplore
Rilis
Rilis
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Minggu, 15 Apr 2018 - 18:45 wib
Soerobojo Cub Day 2018 Pestanya Classic Cub Series
img1
Selasa, 17 Apr 2018 - 09:00 wib
Cara Mudah Biar Mobil Gak jadi Sarang Tikus
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter