logo

bg-h4-whiteKolumnis

Sabtu, 13 Jan 2018 | 09:17

Lama Tak Balap Kejurda, Silviana Merinding Bersaing di Kelas Wanita

Penulis : SW218 - Editor : RW
img1

img1

SW218

Hampir satu tahun lebih aku ga ikut bersaing di kejurda khususnya kelas wanita, gilaaa kelas wanita sekarang ngeri-ngeri lawannya.

De Atun dan Dyan Primitha menjadi sorotan penonton yang menggila, point mereka hanya berselisih 2 point saja di event kejurda termegah akhir tahun lalu.

Ohhh iya, tidak lupa ada Egi Arista dari SOME1ELSE yang tahun ini sedang ramai diperbincangkan, si tubuh mungilnya cukup atraktif di atas pacuan kuda besi 115cc dan 130cc.

Sayangnya nasib Egi kemarin kurang beruntung, di 130cc dia tidak dapat menyelesaikan balapan karena bersenggolan dengan Silvia Ubey di R1. Di kelas 115cc dalam 7 lap dia menempati posisi 2 bahkan sampai R2 terakhir di lap 8.

Sayangnya di chicken balik R terakhir sirkuit brigif yang menjadi tikungan paling fenomenal Egi harus tersalip oleh Dyan Primitha sekaligus merubah posisi Egi ke posisi ke lima karena harus terjatuh.

Terbukti sekarang kelas wanita cukup indah untuk ditampilkan, semoga kedepannya semakin banyak wanita yang tertarik menjadi seorang pembalap.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

SW218
sw218.otojurnalisme.com

Join Date : Kamis, 17/08/2017 17:19

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter