logo

bg-h4-whiteKolumnis

Sabtu, 18 Nov 2017 | 09:00

Kondisi bahu kanan Silviana mengecil karena cedera !

Penulis : Silviana
img1

img1

SW218

3 hari yang lalu, tapatnya hari Rabu tanggal 15 November 2017, aku check-up bahu ke dokter Ghuna Ariharjo Utoyo, dr, SpOT di rumah sakit Melinda 2 Bandung.

Iyaaa ini bekas aku crash di motorprix Tasikmalaya, sakit deh kalo inget kejadiannya. Hhmmmm last lap broi kepeleset -___-

Intinya sih ada pengecilan otot di bagian bahu kanan belakang dengan kata lain otot triceps, itu karena trauma yang menyebabkan kurangnya aktivitas bahu kanan di bandingkan bahu yang kiri.

Kondisi ini masih dalam tahap normal kok, hanya saja aku harus mengikuti tahap fisioterapi untuk mengolah lagi kondisi bahunya. Kesalahnnya sih ada di diri aku sendiri, karna aku terlalu menganggap ini hanya cedera biasa.

Soooo….. Buat kalian pencinta olahraga extreme terutama cabang olahraga Balap Motor biasakan perhatikan kondisi tubuh kalian jika kalian mengalamo crash walaupun itu hanya crash biasa saja.

Buat kalian yang mau tau video aku saat check-up tunggu di episode selanjutnya okaaaayyyyyy.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

SW218
sw218.otojurnalisme.com

Join Date : Kamis, 17/08/2017 17:19

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter